Jersey Manchester City Terbaru Musim 2013-2014

Manchester City resmi merilis jersey terbaru mereka untuk digunakan musim 2013-2014. Kostum terbaru Man City ini tidak lagi menggunakan logo umro yang biasanya melekat di bagian dada kanan, karena, mereka telah menggunakan produk asal Amerika dengan merk Nike.

Jersey Manchester City 2013-2014

Kerjasama M City dengan Nike memiliki nilai kontrak sebesar 72 juta pounds untuk masa enam musim. atau bernilai sekitar 12 juta pounds per musimnya.

Baju baru Manchester City Musim 2013/14 ini memiliki kerah warna putih dengan garis berwarna biru tua, sementara warna dasar masih menggunakan biru muda khas The Citizens. Disebutkan jersey baru mereka ini memiliki berat 150 gram dan terbuat dari bahan polyester yang di daur ulang.

Peluncuran kostum baru ini akan dilakukan di New York, Amerika, dimana para pemaina M City saat ini memang sedang menjalani pre-season. Selain akan melawan Chelsea disana, tim juga akan melakukan kegiatan sosial dengan membantu anak-anak setempat yang baru saja terkena musibah badai.

Jersey terbaru ini akan dipakai untuk pertama kalinya oleh Sergio Aguero dkk dalam dua pertandingan persahabatan melawan Chelsea pada Kamis depan di Busch Stadium, St. Louis. Dan satu lagi saat bertandingn di Yankee Stadium, New York, Sabtu depan masih dengan lawan yang sama.

Rabu, 22 Mei 2013