Jelang Galatasaray vs Madrid: Los Blancos Akan Melawan 12 Pemain

Galatasaray Stadium Bertamu ke Turk Telekom Arena, tidak hanya kesebelasan tuan rumah yang akan dihadapi Real Madrid. Puluhan ribu fans fanatik Galatasaray siap menjadi pemain keduabelas untuk menggoyang mental sang tamu. Namun, Madrid tidak terlalu terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.

Para Suporter Galatasaray terkenal fanatik dan liar saat mendukung timnya, ditambah lagi kali ini di elg kedua mereka bermain di kandang sendiri. Fans tersebut akan memenuhi stadion Turk Telekom Arena dan akan membuat Madrid merasakan Atmosfer melawan dua belas pemain di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 10 April 2013 dinihari nanti.

Fabio Coentrao menyebutkan jika timnya sudah terbiasa bermain tandang dengan Atmosfer seperti itu kala bermain tandang ke markas lawan-lawannya. Coentrao juga menyebutkan jika mereka akan bermain tenang dan melakukan pekerjaan untuk mendapatkan hasil bagus.

"Kami tidak boleh memikirkan atmosfer," ujar pemain 25 tahun itu.

Kemenangan telak 3-0 di leg pertama tidak membuat Madrid merasa sudah lolos, Coentrao menyebutkan jika merka belum memenangkan apapun, mesko dengan modal besar saat bertemu lagi dengan Galatasaray dinihari nanti.

Selasa, 09 April 2013