Hasil Rubin Kazan vs Chelsea, Liga Europa Kamis 11 April 2013

Hasil Rubin Kazan vs Chelsea Hasil Pertandigan Basel vs Tottenham Hotspur, Leg Kedua Perempat Final Liga Europa Kamis 11 April 2013. Chelsea kalah di kandang Rubin Kazan dengan skor tipis 2-3. Namun hasil tersebut tidak mempengaruhi hasil akhir, The Blues maju ke ke babak semifinal setelah unggul agregat.

Pertandingan yang dilangsungkan di Luzhniki Stadium, Chelsea lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Fernando Torres. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga akhir babak pertama.

Pertandingan Laga makin panas di babak kedua. Rubin sempat menyamakan kedudukan lewat gol Ivan Sierra Marcano, kemudian Chelsea kembali membalas dan balik unggul lagi gol Victor Moses.

Meski sedang tertinggal, Rubin tidak patah semangat, mereka malah mampu membalikkan keadaan lewat gol Gokdeniz Karadeniz dan penalti Bebars Natcho.

Namun, kemenangan dengan skor 3-2 tak cukup untuk membawa Rubin ke semifinal. Tiket babak empat besar tetap jadi milik Chelsea dengan keunggulan agregat 5-4 setelah pertemuan pertama berakhir 3-1

Jumat, 12 April 2013