Hasil Newcastle vs Benfica, Liga Europa Jumat 12 April 2013.

Newcastle vs Benfica Hasil Pertandigan Newcastle vs Benfica, Leg Kedua Perempat Final Liga Europa Jumat 12 April 2013. Benfica raih hasil seri 1-1 di markas saat Newcastle United. Hasil ini tersebut sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke babak semifinal.

Pertandingan ini dilangsungkan di Saint James Park, Newcastle jelas butuh telak, paling tidak 2-0 untuk dapat lolos ke semifinal, setelah kalah 1-3 di pertemuan pertama. Namun The Magpies malah cuma bisa bermain imbang dengan skor 1-1.

Meski harus menunggu lama, tuan rumah sempat menghidupkan asa untuk bisa melanjutkan kiprah di Liga Europa menyusul gol yang mereka buat di menit 71. Skor berubah menjadi 1-0 setelah Papis Demba Cisse menjebol gawang Benfica.

Newcastle hanya butuh satu gol lagi agar dapat melaju ke babak selnjutnya, malah gawang mereka kembali kebobolan di masa injury time. Gol yang dibuat Eduardo Salvio pada menit 92 memastikan Benfica masuk fase empat besar, menyusul Chelsea yang sudah lebih dulu sampai di sana.

Siapa yang akan dihadapi Benfica di babak semifinal akan diketahui saat digelar drawing pada Jumat (12/4/2013) sore nanti WIB, usai digelar pengundian semifinal Liga Champions.

Jumat, 12 April 2013