Hasil Manchester City vs Wigan Athletic, Liga Inggris Kamis 18 April 2103

Hasil Manchester City vs Wigan Athletic Hasil Pertandingan Manchester City vs Wigan Athletic, Liga Inggris Kamis 18 April 2103. Manchester City tidak tampil sebagaimana mestinya dinhari tadi, mereka hanya harus bersusah payah untuk raih kemenagan saat menjamu Wigan Athletic. City hanya raih kemenagan tipis 1-0.

Dalam lagayang digelar di Etihad Stadium, City sempat beberapa kali tertekan. barisan pertahanan City tampak sering terancam oleh serangan pemain-pemain Wigan. Sebaliknya, serangan City terlihat tumpul.

Di babak kedua, Roberto Mancini mencoba memasukkan Edin Dzeko. Namun Dzeko juga tidak banyak membawa perubahan permainan tuan rumah

Man City baru bisa memcah kebuntuan saat pertandingan menyisakan tujuh menit. Sebuah tembakan Carlos Tevez memastikan mereka meraih tiga angka.

Dengan hasil ini, City masih menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 68 poin dari 32 pertandingan, terpaut 13 poin dari Manchester United yang menghuni posisi teratas. Wigan di urutan ke-18 dengan 31 poin.

Kamis, 18 April 2013