Hasil Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris Minggu 21 April 2013

Liverpool vs Chelsea 2-2 Hasil Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris Minggu 21 April 2013. The Reds selamat dari kekalahan setelah Luis Suarez mencetak gol di masa injury time, pertandingan inipun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan ini digelar di Anfield, bermain di kandang Liverpool tampil menyerang di 20 menit pertama. Mereka juga lebih banyak melepaskan tembakan ke gawang, yakni 3:2. Namun Chelsea mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Oscar di menit ke-26. Skor 1-0 untuk CHelsea bertahan hingga akhir paruh pertama

Di babak kedua Liverpool langsung melancarkan serangan-serangan untuk menccari gol penyeimbang hasilnya di menit ke-52. Sturridge mecnetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Downing.

Hanya selang 5 menit, Chelsea dihadiahi penalti setelah Suarez melakukan handball di dalam kotak penalti. Suarez mendapatkan kartu kuning sebagai hukumannya. Eden Hazard pun maju menjadi algojo penaltinya. Gelandang asal Belgia itu sukses melakukan tugasnya dengan baik dan membawa Chelsea unggul 2-1.

Bak membalas apa yang dilakukannya lewat handball itu, Suarez justru jadi penyelamat Liverpool lewat golnya di injury time. Skor menjadi 2-2 di ujung laga.

Gol Suarez diawali oleh umpan yang dilepaskan Sturridge dari sisi kanan. Bola kemudian ditanduk oleh Suarez yang tepat berada di depan gawang. Bola sempat mengenai tangan Cech, tapi bola tetap masuk ke dalam gawang.

Senin, 22 April 2013