Hasil Juventus vs Bayern Munich, Liga Champions Kamis 11 April 2013

Hasik Juventus vs Bayern Munich Hasil Pertandingan Juventus vs Bayern Munich, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions Kamis 11 April 2013. Bayern Munchen lagi-lagi meraih kemenangan dalam laganya melawan Juventus. Die Roten kembali menang dengan skor yang sama seperti di leg pertama dengan hasil 2-0.

Pertandingan yang digealr di markas Si Nyonya Tua di Juventus Stadium, Juve sempat menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama, tetapi mereka kesulitan menembus pertahanan Bayern. Hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta (0-0).

Bayern unggul di babak kedua lewat yang dicetak Mario Mandzukic di menit ke-64, lalu digandakan oleh Claudio Pizarro di menit-menit akhir pertandingan. Dari statistik yang dikeluarkan UEFA, Bayern menguasai pertandingan 56%, 17 tembakan dengan 10 on target sementara Juve "cuma" punya 10 dengan tujuh on target.

Bayern, yang menang 2-0 di leg pertama dan unggul dengan agregat 4-0 atas Juvnetus, Bayern akan menemani tim Jerman lainnya, Borussia Dortmund, yang lebih dulu menjejak semifinal. Pengundian akan dilangsungkan Jumat 12 April di markas UEFA di Nyon

Kamis, 11 April 2013