Hasil Inter Milan vs AS Roma, Coppa Italia Kamis 18 April 2103

Hasil Inter Milan vs AS Roma Hasil Pertandingan Inter Milan vs AS Roma, Leg Kedua Semifinal Coppa Italia Kamis 18 April 2103. AS Roma akhirnya lolos ke babak final Coppa Italia. setelah mengalahkan Inter Milan kedua kalinya dalam dua leg yang digelar. AS Roma akan Lazio di partai puncak.

Dalam pertandingan leg kedua dinihari tadi, Roma berhail mengalahkan Inter dengan skor akhir 3-2. Inter sempat lebih dulu unggul lewat satu gol yang dicetak oleh Jonathan di babak pertama. Namun AS Roma kemudian mencetak tiga gol di babak kedua masing-masing disumbang oleh Mattia Destro (2 gol) dan Vasilis Torosidis.

Inter sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Ricky Alvarez. Namun skor 3-2 untuk Roma bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Roma berhak melangkah ke babak final dengan keunggulan agregat 5-3. Di leg pertama lalu, Roma menang dengan skor 2-1.

Di babak final, Roma akan berhadapan dengan Lazio yang ke final usai menyingkirkan Juventus. Laga final akan digelar di Stadio Olimpico pada 26 Mei mendatang.

Kamis, 18 April 2013