Hasil Fulham vs Arsenal, Liga Inggris Sabtu 20 April 2013

Fulham vs Arsenal Hasil Pertandingan Fulham vs Arsenal, Liga Inggris Sabtu 20 April 2013. Arsenal sukses pulang dengan tambahan tiga poin dari kunjungannya ke markas Fulham dalam pertandingan Liga Inggris. Gol semata wyang Per Mertesacker cukup untuk membuat The Gunners menang tipis 1-0 dalam pertandingan yang diwarnai denan dua kartu merah.

Pertandingan ini digelar di Craven Cottage, Saat pertandingan baru berjalan 12 menit Fulham harus kehilangan satu pemainnya dan harus berjuang dnegan 10. Kartu merah dikeluakan wasit setelah Steve Sidwell yang mengganjal Mikel Arteta dengan dua kaki, langsung mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit.

Meski unggul jumlah pemain, Arsenla baru bisa mecetak gol ketika babak pertama hanya tersisa dua menit waktu normal. Gol ini disumbangkan oleh Mertesacker lewat sebuah sundulan.

Arsenal juga dihadiahi wasit kartu merah ketika pertandingan hanya menyisakan satu menit, kartu merah diberikan kepada Olivier Giroud karena melanggar Stanislav Manolev. Hingga akhir pertandingan skor tak berubah, Arsenal menang dengan skor akhir 1-0.

Dengan tambahan tiga angka ini Arsenal kini duduk di peringkat tiga dengan raihan 63 poin hasil dari 34 kali bertanding. Sementara Fulham ada di posisi 11 dengan koleksi 40 poin juga buah dari 34 laga.

Sabtu, 20 April 2013