Hasil Chelsea vs Sunderland, Liga Inggris 7 April 2013

Hasil Chelsea vs Sunderland Hasil Pertandingan Chelsea vs Sunderland, Liga Inggris 7 April 2013. Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas tamunya Sunderland. Dengan hasil pertandingan ini, Chelsea berhak atas tiga poin dan dengan tambahan tersebut mengangkat posisi The Blues ke urutan tiga klasemen menggeser Spurs.

Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea sempat tertinggal 0-1 di babak pertama stelah Cesar Azpilicueta melakukan blunder gol bunuh diri. Di babak kedua Sunderland ikut0ikutan melakujkan gol bunuh diri lewat Matthew Kilgallon dan mebuat skor menjadi imbang 1-1.

Branislav Ivanovic di menit ke 55 akhirnya membuat Chelsea berbalik unggul, Skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat tiga dengan 58 poin dari 31 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Tottenham Hotspur namun Chelsea unggul dalam selisih gol. Sementara kekalahan ini tak mengubah posisi Sunderland di urutan 17 dengan 31 poin.

Minggu, 07 April 2013