Hasil Chelsea vs Manchester City, Semifinal FA Cup Minggu 14 April 2013

Hasik Chelsea vs Manchester City, Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City, Semifinal FA Cup Minggu 14 April 2013. Manchester City lolos ke babak final FA Cup usai mengalahkan Chelsea di seminfinal dengan skor akhir 2-1 yang digelar di Stadion Wembley, London.

DAlam laga malam tadi, baik Chelsea maupun Man City, keduanya menurunkan pemain terbaiknya. City mendapat peluang pertama di menit ke-9. Umpan matang dari Gareth Barry diteruskan oleh Carlos namun upaya tersebut masih bisa dihentikan Petr Cech.

Gol pertama untuk City dicetak oleh Samir Nasri hasil dari kerja sama Yaya Toure dan Carlos Tevez Skor berubah 1-0 yang bertahan hingga jeda.

Di babak kedua M City mencetak gol cepat ketika pertandingan berau berjalan 3 menit, gol tersebut disumbangkan oleh Sergio Aguero, lewat sundulan.

Tertinggal dua gol, The Blues mencoba tampil lebih menyerang dengan memasukkan Fernando Torres menggantikan John Obi Mikel pada menit ke-65.

Masuknya Torres sepertinya tepat, Chelsea langsung mecnetak gol untuk memperkecil ketertinggalan lewat gol Demba Ba.

Chelsea semakin menggebu-gebu menyerang City. Pada sisa pertandingan, lini pertahanan City dipaksa bertahan total menahan gempuran barisan depan The Blues. Akan tetapi, skor akhir tetap 2-1 untuk kemenangan City.

Chelsea gagal mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu. Sedangkan City, akan menantang Wigan Athletic di partai final yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

Senin, 15 April 2013