Hasil Bayern Munchen vs Barcelona, Semifinal Liga Champions 24 April 2013

Hasil Munchen vs Barca 4-0 Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona, Leg Pertama Semifinal Liga Champions Rabu 24 April 2013. Bayern keluar sebagai pemenang di leg pertama ini setelah mengandaskan tamunya Barcelona dengan skor telak 4-0.

Pertandingan yang digelar di markas Munchen di Allianz Arena, tuan rumah sudah mednapat peluang emas ketika laga baru berjalan satu menit. Namun peluang tersebut belum mampu ditutnaskan jadi gol.

Barca tampil dominan dalam penguaaan bola, namun permainan tempo tinggi yang ditampilakn Bayern mebuat barca kesulitan menembus barisan belakang tuan rumah. Kedua tim sama sama bermain dengan menerapkan pressing tinggi.

Mueller kemudian membuka kran gol untuk Munchen di menit ke 25 lewat seuah sundulan. Babak pertama diakhir dengan skor 1-0

Pada babak kedua di menit ke-49, Gomez menggandakan keunggulan lewat sebuah assit dari Mueller. Gol ini tercipta dari tendangan sudut, bola disundul Muller dimana Gomez sudah menunggu tiggal menyamabarnya saja ke gawang Valdes.

Keunggulan dua gol membuat Munchen Beringas gol ketiga tercipta pada menit ke-72. Kali ini giliran Robben yang menjebol gawang Barca. Muller kembali mencetak gol keduanya di menit ke 82, gol ini sekaligus gol penutup kemenangan 4-0 bagi Bayern Munchen.

Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada bulan Mei tanggal 2 mendatang. Barcelona memiliki peluang tipis untuk lolos ke babak final, sementara bagi Munchen dengan kemenangan telak ini mereka sudah menginjakkan satu kakinya ke babak final liga champions yang akan digelar Wembley Stadium, Inggris.

Bayern Muncehn 4 - 0 Barcelona
25' [1-0] Muller
49' [2-0] Gomez
73' [3-0] Robben
82' [4-0] Muller

Rabu, 24 April 2013