Hasil Barcelona vs PSG, Liga Champions Kamis 11 April 2013

Hasil Barcelona vs PSG Hasil Pertandingan Barcelona vs PSG, Leg Kedua Perempat Final Liga Champions Kamis 11 April 2013. Barcelona harus berjuang keras untuk mengambil hasil imbang di laga melawan Paris Saint Germain di leg kedua ini. Barca sempat tertinggal lebih dulu, namun skor mampu disamakan dan Blaugrana berhak atas satu tiket ke babak semifinal.

Bermain di kandang sendiri di Camp Nou, Barcelona tidak memainkan Lionel Messi sebagai starter karena menyusul kondisinya yang belum pulih total setelah cedera hamstring. Messi yang absen membuat permainan barcelona seperti kehilangan sesuatu dan malah mendapat banyak tekanan di menit-menit awal laga.

Di babak pertama, PSG banyak mengancam pertahanan Barcelona, aksi Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura sampai Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore hampir-hampir menembus gawang yang dijaga Valdes namun di babak pertama skor berhan imbang tanpa gol

PSG akhirnya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Pastore di menit 50. Tertinggal 0-1, Barcelona lantas memasukkan Lionel Messi. Dan pemain terbaik dunia itu ikut punya adil dalam terciptanya gol yang dilesakkan Pedro Rodriguez pada menit 71.

Hasil 1-1 membuat kedua tim berbagi agregat 3-3. Dengan aturan agresivitas gol tandang, Barca berhak lolos ke semifinal. Menemani Real Madrid, Borussia Dortmund dan Bayern Munich yang juga lolos ke empat besar.

Kamis, 11 April 2013